Monday, February 1, 2016

Kumpulan Tips dan Trik Android Terbaru 2016



Android merupakan sistem operasi smartphone yang saat ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Kepopuleran dari Android bisa dibilang karena Google menyediakan beragam aplikasi-aplikasi gratis di Play Store. Meskipun ada pula yang berbayar, tapi kebanyakan bisa kita install Cuma-Cuma.

 
Kumpulan Tips dan Trik Android Terbaru
Kumpulan Tips dan Trik Android Terbaru

Android termasuk sistem operasi open source dimana kita bisa memodifikasi perangkat tersebut agar memiliki performa lebih maksimal dalam menjalankan perintah. Misalnya kita bisa melakukan rooting Android supaya bisa install beragam aplikasi-aplikasi menarik. Dengan adanya inilah pengguna Android dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Bagi Anda yang mencari kumpulan tips dan trik Android, langsung saja kunjungi tanyadroid.blogspot.com. Ini merupakan sebuah website tentang Android yang membahas berbagai macam trik rooting hingga modifikasi. Semua trik yang disajikan disana sangatlah mudah untuk kita terapkan, sehingga tak perlu cemas bagi Anda para pemula.

Memang sekarang telah ada banyak sekali website yang membahas kumpulan tips Android terbaru 2016, namun Tanya Droid menurut saya jauh lebih baik dan mudah diimplementasikan. Maka dari itu, segera kunjungi website tersebut untuk mendapatkan beragam tips dan trik Android sekarang ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.