Friday, February 5, 2016

Cara Menghitamkan Rambut dengan Bahan Tradisional Secara Alami



Menghitamkan rambut alami tradisional dipilih lantaran aman dan mudah diaplikasikan. Mungkin obat penghitam akan membuat rambut Anda mengalami efek samping seperti rontok, kusam, dan bahkan mengembang. 

cara menghitamkan rambut secara alami dan tradisional
Cara menghitamkan rambut secara alami


Sudah banyak sekali situs yang membahas cara menghitamkan rambut alami di internet. Bahkan beberapa diantara berjualan obat ampuh untuk membuat rambut lebih hitam. Namun apakah ada yang bisa langsung dipraktekan?

Kuning telur

Kuning telur diperkaya dengan mineral alami yang cukup bermanfaat untuk menghitamkan rambut. Bahkan dengan penggunaan rutin 30 menit sehari, rambut Anda akan terlihat lebih subur dan lurus alami.


Alpukat

Masker rambut alpukat sudah terkenal mamu menghitamkan rambut dari dalam. Oleh sebab itu, gunakan masker daging buah alpukat selama kurang lebih 30 menit sehari setelah selesai keramas.


Biji pepaya

Biji pepaya mengandung senyawa vitamin E yang terbukti efektif menjaga kesehatan rambut. Selain itu, kandungan pigmen di dalamnya juga berkhasiat untuk menghitamkan rambut secara tradisional.

Lidah buaya

Berbicara tentang rambut, seakan tak lengkap apabila tak menggunakan lidah buaya. Yup, bahan alami satu ini sudah sejak dulu dipercaya baik untuk rambut. Gunakan gel lidah buaya setelah mandi selama 30 menit agar mendapatkan rambut yang hitam legam.

Itulah beberapa cara menghitamkan rambut secara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Lakukan perawatan ini selama kurang lebih 1 bulan berturut-turut. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.